12 Cara untuk Shooting Video agar lebih keren

12 Cara untuk Shooting Video agar lebih keren
 
Dalam membuat video rumahan yang  menarik membutuhkan sebuah latihan, dan kami telah membuat beberapa tips video bersama-sama untuk Anda mulai. Mereka akan membantu Anda merekam film lebih ditonton bahwa Anda dan keluarga Anda dapat menikmati selama bertahun-tahun yang akan datang. caranya gimana :1) Janagan Sering ZOOM dikamera : Terlalu sering menggunakan zoom adalah masalah yang umum, dan dapat menghasilkan video yang tampak amatir, atau bahkan lebih buruk, bisa membuat orang pusing. Jika Anda perlu untuk memperbesar dan memperkecil, bawa lambat dan stabil, dan tidak keluar lagi tampilannya terlalu cepat. Dan Anda mungkin ingin menghindari penggunaan zoom digital - itu cukup banyak hanya baik untuk memberikan Anda closeup dari beberapa piksel menari. Sementara zoom optik tidak akan membuat Anda sebagai dekat dengan subjek Anda, Anda akan menghargai kualitas video yang lebih tinggi saat Anda meninjau rekaman Anda.2) Bingkai gambar Anda dengan baik. Isi bingkai dengan subjek Anda, dan jangan takut untuk menempatkan dia atau sedikit nya off-center. Misalnya, ketika membuat film anak-anak di kolam renang, itu cenderung lebih menarik secara visual untuk menangkap anak-anak berbicara, tertawa, atau menyelam sedikit ke pusat kiri atau kanan.
 
Framing subjek Anda ke satu sisi memungkinkan Anda menangkap lebih dari lingkungan dan suasana di tembakan Anda.
 
3) Gunakan gambar lebar hemat. Anda mungkin ingin mengandalkan tembakan menyapu luas pengaturan untuk menetapkan lokasi, tapi setelah itu, mendapatkan sedikit lebih spesifik. Berfokus pada detail-detail kecil, seperti lentera merah tergantung di jalan Chinatown atau perahu matahari dikelantang tunggal di pantai tropis, bisa berbuat lebih banyak untuk menyampaikan atmosfer daripada lebar, gambar umum jalan sibuk atau hamparan panjang pantai.4) Tembak dari beberapa titik pandang yang berbeda. Merekam pertandingan Liga seluruh Sedikit dari bangku bisa menjadi sedikit membosankan untuk menonton nanti. Footage diambil dari samping base pertama, bagian atas bangku-bangku, dan ruang istirahat dapat mengakibatkan campuran jauh lebih menarik dari tembakan, dan dapat meningkatkan drama momen-momen penting. Juga, gunakan sudut pengambilan gambar yang paling efektif: berlutut untuk mendapatkan pada tingkat yang sama sebagai subyek Anda, bila sesuai, atau memanjat tinggi untuk survei adegan.
 
Berada pada tingkat yang sama sebagai subyek Anda, terutama anak-anak, menciptakan efek yang jauh berbeda dari yang menjulang di atas mereka ketika sedang merekam.5) Hindari backlighting. Hanya karena kita bisa melihat wajah orang-orang ketika mereka sedang backlit bukan berarti kamera bisa. Terlalu sering, backlit tembakan menghasilkan cahaya terang nyaman haloing utama sosok gelap dengan tidak ada fitur yang terlihat sehingga Anda kehilangan ekspresi wajah yang besar orang yang dicintai. Anda dapat meningkatkan situasi backlit dengan pindah ke satu sisi atau yang lain. Beberapa camcorder bahkan memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengurangi efek backlighting.
 
Backlighting membuat perbedaan besar dalam penampilan dan nada rekaman Anda.
 
6) Kecuali Anda berencana untuk mengedit, merekam hanya saat-saat penting. Jika Anda akan mengedit rekaman Anda, pergi ke depan dan merekam setiap detik dari pernikahan sepupu Anda. Jika tidak, maka ingatlah bahwa rekaman dari DJ menguji mike atau pelayan akan masuk dan keluar dari dapur mungkin memiliki manfaat sejarah, namun menawarkan kenikmatan melihat sedikit.7) Jika Anda memiliki TV layar lebar, rekaman di layar lebar. Banyak camcorder digital saat ini menawarkan mode perekaman layar lebar 16:9. Ini memungkinkan Anda merekam rekaman yang cocok dengan TV layar lebar, tanpa peregangan atau distorsi gambar. Anda mungkin ingin mengambil keuntungan dari pilihan ini jika Anda memiliki HDTV di rumah. (Namun, jika Anda merekam rekaman untuk mengirim ke kakek menyukai yang masih memiliki mereka terpercaya RCA dari 70, Anda mungkin ingin beralih kembali ke bentuk layar standar.)
 
Shooting video yang cocok dengan TV layar lebar Anda memungkinkan Anda untuk menangkap lebih banyak tindakan.
 
8) Jangan terlalu sering menggunakan efek khusus. Ini keren bahwa Anda bisa "Solarize" rekaman Anda atau membuat sepia-kencang, atau mencoba sejumlah pengaturan perekaman menyenangkan lainnya. Tapi menghindari fitur menyenangkan ketika Anda sedang syuting adegan penting. Setelah semua, jika Anda memutuskan kemudian bagian dari video harus benar-benar telah ditembak hitam-putih, ada yang mudah menggunakan perangkat lunak editing film (kadang-kadang gratis dengan komputer) yang akan membiarkan Anda membuat perubahan itu. Catat pernikahan dalam warna penuh dan kemudian menguji efek di kemudian hari. Dengan cara ini, Anda akan dapat melestarikan rekaman asli Anda saat Anda bereksperimen dengan efek artistik dan mengedit.
________________________________________Umum saran untuk pemotretanDan sekarang mari kita lihat beberapa tips umum yang dapat meningkatkan kualitas gambar dan membuat menggunakan camcorder Anda lebih nyaman.
 
Jangan menunggu sampai Anda kehabisan ruang pada kartu memori, tape, atau disk untuk membeli lebih banyak - pastikan Anda memiliki cadangan atau dua di tangan untuk menghindari stres karena harus menemukan toko yang menjual mereka nanti. (Lexar kartu memori SD yang ditampilkan di atas)9) Mencoba tripod. Tembakan genggam gemetar merupakan salah satu penyebab terbesar ketika datang ke rumah film buruk. Meskipun camcorder banyak datang dengan teknologi stabilisasi gambar berbagai, ini di-fitur kamera hanya dapat melakukan begitu banyak untuk memperbaiki jabat tangan. Menembak dari permukaan yang datar atau, lebih baik lagi, tripod, adalah cara yang baik untuk mengatasi masalah ini. Dan Anda mungkin akan terkejut dengan betapa terjangkau dan portabel tripod video kecil dapat.10) Jauhkan banyak kartu memori, kaset, atau cakram di tangan. Kehabisan ruang rekaman di tengah syuting tidak menyenangkan, sehingga Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memiliki media yang tersedia. Pastikan untuk mengambil cakram tambahan, kaset atau kartu memori, bahkan jika camcorder Anda juga dilengkapi dengan built-in memori. Dan jika Anda sedang bepergian, jangan mengandalkan membeli media yang ekstra di tempat tujuan Anda - tempat wisata banyak menjual berbagai terbatas kartu memori, kaset, dan cakram dengan berat mark-up.Jika Anda mulai kehabisan ruang, dan tidak memiliki media cadangan di tangan, Anda dapat beralih ke LP (long-play) modus. Ini bukan sesuatu yang Anda akan ingin lakukan sering, karena menghemat ruang pada media dengan mengorbankan kualitas gambar. Tetapi jika pertandingan sepak bola anak Anda masuk ke lembur, misalnya, Anda mungkin ingin beralih ke mode LP sehingga Anda dapat merekam lebih banyak saat-saat akhir.
 
Ingin memiliki rumah Anda film sekitar selama bertahun-tahun yang akan datang? Pastikan untuk menyalin rekaman Anda ke hard drive yang terpisah cadangan.
11) Jauhkan baterai cadangan sekitar. Daya baterai cadangan sama pentingnya dengan menjaga kaset tambahan atau cakram di tangan. Beberapa baterai cadangan menawarkan waktu perekaman lebih lama dari baterai yang disertakan dalam kemasan pabrik, jadi pastikan untuk memeriksa pilihan Anda sebelum Anda membeli.12) Back up video Anda. Kaset dan cakram dapat menyimpan rekaman Anda selama bertahun-tahun, tetapi jika sesuatu terjadi pada mereka, Anda beruntung - ada pergi langkah pertama Junior atau liburan luar biasa di Rockies. Jadi harap ingat untuk membuat cadangan video Anda - baik untuk tambahan disc atau hard drive eksternal. Kami merekomendasikan menggunakan hard drive komputer Anda untuk menyimpan segala sesuatu yang jangka panjang, karena video digital terkompresi memakan banyak ruang - sekitar 1 gigabyte untuk setiap 5 menit dari rekaman - dan karena komputer hard drive rentan terhadap kegagalan akhirnya. Lihat artikel kami pada menonton, berbagi, dan mengedit film rumah Anda untuk tips lebih lanjut tentang cara untuk menyimpan video Anda.Untuk informasi lebih lanjut tentang apa aksesoris camcorder dapat lakukan untuk Anda, lihat artikel kami pada aksesoris camcorder.
kami sebagai
buat video profile
jasa buat video profile kami ahlinya hubungi kami untuk info lebih lanjut, anda bisa mencek harga buat video profile di
www.jasavideoprofile.com
kami melayani dengan segenap hati dalam pembuatan video profile perusahaan anda, percayakan pembuatan video company profile anda kepada kami

Jasa pembuatan video profile perusahaan
Ask the Professionals!
Kontak Kami
Melayani Jasa Pembuatan Video Company Profile dan Video Shooting Seluruh Wilayah Indonesia
Dili Kusmanto : 08888019978 ( SMS/Telp/Whatsapp)

mencari  jasa pembuatan video company profile dijakarta, disinilah tempatnya, hubungi bagian coustemer service kami jasa pembuatan video company profile dijakarta 08888019978, kami memberikan layanan jasa pembuatan video company profile dijakarta
1. jasa video company profile
2. jasa video presentasi
3. jasa video shooting
4. jasa video dokumenter
5. jasa video animasi dll
jasa pembuatan video company profile dijakarta merupakan salah satu peran terpenting dalam pemasaran

Jasa pembuatan company profile dan video profile profesional, Call Now Kepuasaan Anda adalah komitmen kami menuai keberhasilan
Welcome to jasa video profile. This is company profile video
Share on Google Plus

About dilikusmanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar